Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, jawa, Indonesia
download software 100% full version and free Jl. Lengkong Gudang Timur Rt. 04/03 no: 52 Tangerang Selatan - Banten

Kamis, 22 Maret 2012

Cara MENG_UNFOLLOW orang Yg tidak follback secara MASSAL

Cara mengUNFOLLOW secara massal !!!

Caranya gampang dan simple saja kok. Cukup unfollow aja following (friend )  kita. Terus bagaimana cara melihat dan meng-unfollownya? Apa dilihat satu satu dan klik unfollow manual? Capek dong…

Eits.. tenang… ini alasan mengapa saya memposting artikel ini. Saya akan sharing tools untuk meng-unfollow secara masal dan cepat. Fasilitas yang diberikan oleh tool ini ada dua kategori yang gratis dan berbayar. Perbedaannya hanyalah pada jumlah teman yang diunfollow, kalau gratis anda hanya bisa meng-unfollow 100 orang tiap 24 jam kalau berbayar ($65) bisa sampai 1000 per hari.
Oke langsung saja ke TKP biar gak pen
asaran :
http://justunfollow.com
http://manageflitter.com
itu dia 2 dari alamat web yang bisa mengunfollow secara massal, :D
jadi jangan segan-segan buat mengunfollow orang secara cepat yah, oh yah kalau mau twitt twittan ma saya juga bisa kok : www.twitter.com/amit_abduls hahhah mention's dulu biar saya folback oke :)

jangan lupa tinggalkan komentar yah makasih

Follow Us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar