Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, jawa, Indonesia
download software 100% full version and free Jl. Lengkong Gudang Timur Rt. 04/03 no: 52 Tangerang Selatan - Banten

Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

menambah Folowers 1000++ per minggu

Cara Mudah dan Cepat Menambah Followers di Twitter? Benarkah bisa? Silahkan coba saja!
Selain Facebook, dan Google+, Twitter juga merupakan salah satu raksasa situs jejaring sosial di dunia. Jika di Facebook kita mengenal “Add” sebagai cara untuk menambah teman, maka di Twitter kita menyebutnya dengan “follow”. Namun intinya sama yaitu kita menambah teman di situs jejaring tersebut. Mempunyai banyak teman atau friend list, merupakan suatu kebanggan tersendiri di situs jejaring sosial (Facebook, Twitter), untuk itu tak jarang banyak orang yang rela promosi di grup atau di page hanya untuk menambah friend list begitu juga dengan di Twitter, banyak yang bilang “Follow aku ya @aseuhere… nanti aku follow back deh…”.
Nah, untuk kalian yang lagi menggila dengan Twitter, dan lagi seneng-senengnya mengkoleksi jumlah followers, saya punya info menarik nih yaitu Cara Mudah dan Cepat Menambah Followers di Twitter. Emang bisa? Ya silahkan coba saja! Sebelumnya saya juga tak terlalu percaya dengan hal semacam ini tapi ya saya coba-coba aja lagian gratis…hehe :D Sekedar informasi, sebelumnya jumlah followers saya cuma 43 followers (soalnya saya jarang main di twitter). Lalu saya coba salah satu layanan penyedia penambah followers, eh sekitar 3 menitan followers saya jadi 92 followers. Itu saya baru coba salah satu dari banyak penyedia layanan penambah followers loh.
Oke, kalau kalian mau coba juga, berikut ini beberapa situs penyedia layanan penambah followers Twitter yang bisa kalian coba:

      • http://twiends.com (paling saya sukai) menurut saya twiends.com ini paling baik di antara beberapa link di bawah, soalnya di twiends.com, kita bisa menentukan orang-orang yang mem follow kita berdasarkan negara asal, interest (hobby yang sama) dll. Jadi followers kita nantinya akan lebih terarah.
      • http://www.isnatch.co ini juga yang paling saya sukai setelah twiends.com.
      • http://plusfollower.info
      • http://followback.info
      • http://hitfollow.info
      • http://newfollow.info
      • http://letgetmorefollowers.info
      • http://www.tweeterfollower.com
      • dmbl. (dan masih banyak lagi)
Layanan situs-situs penambah followers diatas (selain twiends) biasanya dibagi 2 yaitu yang Free dan yang bayar. Bedanya?? ya pelayanan yang didapatnya, misalnya kalau yang free kita hanya dikasih 100 followers kalau yang bayar bisa sampai 3000 followers, mantap kan? Tapi saya pake yang free juga lumayan, kalau dari banyak situs kan jadi banyak juga…hehe :D . Mulanya saya hanya punya 43 followes pas udah nyoba layanan diatas eh nambah jadi segini http://twitter.com/amit_abduls. NB: Sekalian di follow ya, terus mentions nanti saya follow back :D
Bagaimana caranya?
Untuk situs twiends.com, kita tinggal menuju ke situs twiends.com lalu login ke akun twitter kita disana, terus ikuti langkah-langkanya. Setelah kita terdaftar disana, kita diharuskan memfollow orang lain agar kita mendapatkan poin. Nah, poin yang terkumpul nantinya kita gunakan untuk menarik orang lain supaya memfollow kita. Begitulah kira-kira cara kerja twiends.com ini, simpel kan?
Sedangkan kalau untuk situs-situs diatas selain twiends.com, pertama saya sarankan untuk mengganti password twitter kalian untuk sementara supaya lebih aman saja. Caranya masuk ke akun Twitter masuk ke Setting dan ganti password. Selanjutnya kunjungi salah satu situs diatas  dan pilih yang Free (kecuali kalian mau rela membayar :) ), kemudian masukan username dan password (yang sudah diganti sementara) twitter ke form yang disediakan. Username twitter itu contohnya @amit_abduls, tapi kita masukan tanpa “@”.
Add Twitter Followers
Jangan lupa centang “I accept Terms Of Use” lalu tekan Start Get Followers. Tunngu proses sampai selesai dan jangan mereload atau menekan tombol back pada browser sebelum proses selesai. Setelah proses selesai, selanjutnya tinggal menuju ke profile Twitter kita, coba lihat jumlah followersnya? Bertambah gak? (NB: Followers akan bertambah begitupun dengan Following, tapi biasanya lebih banyak followers kok ) Selamat ya…hehe :D Kalau sudah sukses, jangan senang dulu! Masih ada tugas yang harus kalian selesaikan. Setelah selesai mendapatkan followers dari situs-situs tersebut, demi keamanan kalian harus meremove aplikasi yang diinstal situs tersebut , tapi kalu gk diremove juga gk papa sihh! . Caranya masuk ke menu “Setting” dan pilih “Aplications” lalu klik “Revoke Access” pada aplikasinya (misal nama aplikasinya : isquelo).
Remove Aplication
Oke, Selesai meremove aplikasinya selanjutnya kalian ganti password Twitter seperti sebelumnya. Cara menambah followers ini bisa kalian gunakan berkali-kali untuk terus menambah followersnya. Tapi kalau saya mah nyoba sekali juga udah syukur dapet sekitar 250 followers dalam sehari. :D Soalnya kalau sering-sering pake cara ini takutnya terjadi hal yang tak dinginkan gitu. Apa? gatau…heehehe :D 

CATATAN = jangan sekali kali anda meremove aplikasinya di situs aslinya, karena dengan begitu anda tisak bisa memakai untuk kedua kalinya !

Follow Us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar