Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, jawa, Indonesia
download software 100% full version and free Jl. Lengkong Gudang Timur Rt. 04/03 no: 52 Tangerang Selatan - Banten

Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Cheat Lost Saga Skill No Delay + Anti Skill Helm + exp+ darah no reload + hack gear eventUpdate LS Cheat Terbaru

 
Lost Saga merupakan game online yang tak kalah menariknya dibandingkan dengan Point Blank, kedua Game tersebut sangat menarik untuk dimainkan, apalagi bagi para pencinta Game Online. Untuk Point Blank, tersedia banyak sekali cara curang yang dikenal dengan Cheat Point Blank, begitu pula dengan Lost Saga, ada juga Cheat Lost Saga.
Banyak sekali yang mencari Cheat Lost Saga Terbaru, Cheat Lost Saga Skill No Delay, Cheat Lost Saga Anti Skill HelmCheat Lost Saga Anti Skill Baju dan masih banyak lagi Cheat Lost Saga yang tersedia setiap harinya.

Untuk Tutorial penggunaan Cheat Lost Saga Terbaru, Cheat Lost Saga Skill No Delay, Cheat Lost Saga Anti Skill HelmCheat Lost Saga Anti Skill Baju, biasanya seperti berikut:
Step 1. Buka Trainernya/klik 2 kali.
Step 2. Setelah buka lost Saganya
Step 3. Klik Login Seperti Biasa,ketika sudah muncul game guard tekan tombol F1 atau F2 (bisa pilih salah satu atau tekan seperlunya).
Dan untuk Cheat Lost Saga Terbaru, Cheat Lost Saga Skill No Delay, Cheat Lost Saga Anti Skill HelmCheat Lost Saga Anti Skill Baju, biasanya seperti berikut:
[F1] Untuk no delay skill
[F2] Gak kena Skill Helm + Armor
[F3] Exp
[F4]Darah
[F5]Hack Ger event
Banyak sekali pencinta Game Lost Saga mencari link Download Cheat Lost Saga Terbaru, Download Cheat Lost Saga Skill No Delay, Download Cheat Lost Saga Anti Skill HelmDownload Cheat Lost Saga Anti Skill Baju. Tetapi saya sendiri sudah mencoba untuk mencari Cheat Lost Saga yang diminati oleh banyak pencinta Lost Saga, ternyata rata-rata file yang saya temukan sudah kadaluarsa dan ada juga yang dihapus dari server penyimpanan, jadi, untuk Cheat Lost Saga Terbaru, saya akan berusaha terus untuk menyediakannya, tunggu saja ya..
Bagi sobat yang menginginkan update Cheat Game Online, mulai dari Lost Saga dan Point Blank, silahkan ke link dibawah ini:

fiture Dan Hotkeyz:
No Delay: F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on

Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard >>>> Wajib Agar Tidak Dc
Buka Ls
Start Ls
Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll

Download Cheat : Disini

Link Virus Total : Disini
 

Follow Us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar